Sekilas Berita

Kami kumpulkan berita untuk anda semua

mediaPL

Powered by Blogger.

ads yashi

Sultan HB Kumpulkan Timses Capres Tingkat DIY dan Minta Warga Tenang

Yogyakarta - Sri Sultan HB X menggelar pertemuan dengan pendukungan capres dan pimpinan TNI-Polri di Yogyakarta. Dia mengimbau pendukung capres menahan diri dan meminta masyarakat tenang.

Pertemuan digelar di di Makorem 072 Pamungkas, Selasa (22/7/2014). Timses capres Prabowo-Hatta wilayah DIY, Hery Zudianto, dan ketua timses pasangan Jokowi-JK, Bambang Praswanto. Juga hadir Kapolda DIY Brigjen Oerip Soebagyo dan Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah.

Sultan meminta timses kedua capres mengarahkan massanya untuk tenang. Dengan demikian, kondisi Yogya diharapkan tetap aman dan damai. 

"Masalahnya sekarang ada yang tidak mengakui hasil perolehan suara. Ada pihak yang menarik diri, sehingga kami pimpinan daerah dan timses ingin kondisi Yogya tetap kondusif," kata Sultan.

Sultan mengaku tidak akan menanggapi aspek politiknya. Yang jelas, ia meminta masyarakat menyikapi situasi dengan kepala dingin. Sebagai bentuk 'kesepakatan' damai, Sultan, pimpinan kedua timses, dan pimpinan TNI-Polri bergandengan tangan.

0 Komentar untuk "Sultan HB Kumpulkan Timses Capres Tingkat DIY dan Minta Warga Tenang"

Advertiser

Your Ads Here
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top