Sekilas Berita

Kami kumpulkan berita untuk anda semua

mediaPL

Powered by Blogger.

ads yashi

Tak Gelar Konvoi, Pendukung Jokowi Jatim Pilih Tumpengan dan Cukur Gundul


Relawan pendukung calon presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jawa Timur tidak menggelar konvoi untuk merayakan kemenangan capres-cawapres Jokowi-JK. Mereka hanya mencukur gundul dan tasyakuran.

"Saya hanya meneruskan sikap pimpinan yakni statmen presiden kita Bapak Jokowi, agar tidak turun ke jalan. Kalau seremonial terbatas seperti ini dan tidak menggunakan atribut kotak-kotak," ujar Ketua Relawan Jokowi Presiden, Bambang DH, di sela acara tasyakuran dan buka bersama Relawan Jokowi-JK di Posko Relawan Jokowi Jawa Timur, Jalan Gayungsari Barat 74, Surabaya, Selasa (22/7/2014).

Bambang yang juga mantan Wakil Walikota Surabaya ini menerangkan, bahwa hari ini adalah hari terakhir rekapitulasi sekaligus pengumuman pemenang Pilpres 2014. Pihaknya pun yakin capres-cawapres nomor urut 2 itu akan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI periode 2014-2019.

"Kita akan pantau terus real count dari KPU," terangnya.

Bambang menambahkan, dalam tasyakuran tersebut juga akan dibagikan piagam penghargaan ke lebih 1.500 relawan yang getol memenangkan Jokowi-JK.

Piagam tersebut sebagi terima kasih atas dedikasi, loyalitasnya yang sejak awal berjuang mengajak masyarakat lainnya memilih Jokowi-JK.

"Piagam ini juga sebagai kebanggaan, dan banyak yang memintanya, karena belum tentu 5 tahun lagi mereka terlibat proses politik," ujarnya.
0 Komentar untuk "Tak Gelar Konvoi, Pendukung Jokowi Jatim Pilih Tumpengan dan Cukur Gundul"

Advertiser

Your Ads Here
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top